Software Pencari File Tercepat (Search Everything)


Rahmat's Blog ---->  Dengan bantuan Software kecil Everyhing ini, teman-teman akan lebih cepat menemukan file yang dicari, dan bila kita menuliskan sebagian atau nama lengkap file tersebut, maka 99% akan berhasil. Software Search Everything akan mencari file yang berkaitan dengan sebagian nama yang sobat tulis hanya kira-kira 5 detik. Jadi sobat tidak perlu menunggu lama seperti "Search" bawaan windows.


Fitur :

* Ukuran yang sangat kecil
* Sederhana dan mudah digunakan ( simple )
* Sangat cepat mengindext file
* Memakan sedikit  sumber daya and memory dan
* User Friendly

Di bawah ini tips pencarian untuk mendapatkan hasil data yang efisien dan spesifik:

1. Mencari file/folder yang tepat sesuai kata yang dicari. Coba gunakan tanda (") diawal dan diakhir kata, contoh: "tugas" atau "tugas sekolah".

2. Mencari file/folder yang berhubungan dengan 2 kata atau lebih. Coba gunakan tanda (|) diantara kata-kata.contohnya: software|ebook, akan mencari nama file yang mengandung software dan mengandung ebook. Contoh yang 3 kata software|photoshop|virus.

3. Mencari file/folder yang mengandung suatu nama tapi tidak mau berhubungan dengan
suatu nama lain, gunakan tanda (!) diantara 2 kata tersebut. Contoh: komputer!gratis.

4. Mencari file yang mengandung awalan atau akhiran suatu kata gunakan tanda (*) diakhir kata. Contoh: tek* maka hasil yang akan didapat seperti teknik, teknologi, teka-teki.

5. Kebalikan dari no.4 gunakan tanda (*) di awal kata. Contoh: *ware hasil yang didapat misalnya hardware, software, freeware.

6. Mencari berdasarkan sebuah ekstensi file. Contoh: .doc atau .mp3 atau .jpg

7. Mencari berdasarkan beberapa ekstensi file. Contoh: .pdf|.zip atau .pdf|.zip|.exe

Free Download software Everything, software pencari file dengan cepat dan mudah ini saya bagi dengan gratis atau free download.  Jika ingin mendownload nya silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat

Post a Comment